Minggu, 22 Agustus 2010

Navigasi Ovi Maps Free Selamanya Dengan Nokia C6

Satu lagi keluaran terbaru dari vendor ternama, Nokia C6. Ponsel ini adalah smartphone touchsreen anggota terbaru dari Nokia seri C yang dilengkapi dengan sliding QWERTY keyboard. Nokia C6 ini merupakan versi murah dari Nokia N97 dan termasuk dalam anggota keluarga Symbian S60 5th edition.

Menurut seorang Karyawati Nokia yang ditemui di stand Top Diamond Mall Panakkukang, 11 Agustus, Kiky, mengatakan, produk ini cukup diminati karena menggusung navigasi gratis seumur hidup berupa ovi maps.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki penerima GPS dan A-GPS terpadu.
Akselerometer untuk orientasi tampilan yang tepat serta aplikasi pemuat Nokia Maps lewat PC. Kamera 5 megapiksel (2.584 x 1.938 piksel), Format foto: JPEG, EXIF, autofokus dan lampu kilat LED terpadu, perbesaran hingga 4x (digital), kamera kedua untuk panggilan video (QVGA).

Soal tampilan, sudah pasti ponsel ini sangat keren dengan ukuran layar: 3,2", resolusi: 640 x 360 (nHD), hingga 16,7 juta warna, layar sentuh yang peka, kontrol kecerahan, detektor cahaya sekitar. Ditambah sensor orientasi dan sensor jarak yang memukau.

Personalisasinya pun demikian, dengan layar depan yang dapat disesuaikan pada Widget, Tema, Ikon, Pintasan, hingga Menu. belum lagi Profilnya yang sangat mudah disesuaikan. Memiliki nada dering video dan nada dering: mp3, AAC, AAC+, eAAC+, WMA. Plus tema yang komplit berupa wallpaper, screensaver, nada dering, tema pra-instal, dan so pasti tema warnanya dapat diubah.

Soal memori, jangan khawatir. Memori internalnya saja hingga 200 MB, yang dapat ditingkatkan hingga 16 GB dengan kartu microSD. Koneksivitas USB 2.0 berkecepatan tinggi. Ada radio FM stereo (87,5-108 MHz/76-90 MHz), RDS, dan fitur musik serta audio yang komplit. Kamera video, pemutar, penyimpan, hingga akses video ke internet juga ada.

Bicara soal internet, kamu bakal gaul abiz dengan ponsel ini. Penjelajahan web penuh sesuai halaman aslinya. Penjelajahan web dengan kontrol sentuh. Bahasa markup yang didukung: HTML, XHTML MP, WML, CSS. Protokol yang didukung: HTTP v1.1, WAP. Dukungan TCP/IP. Riwayat visual, dukungan HTML dan JavaScript, Flash Lite 3.1 dan dukungan video Flash. Nokia Mobile Search, Pembaca RSS, Ovi Store untuk men-download aplikasi.

Ponsel ini juga mendukung video streaming dan sambungan ke layanan berbagi yang populer saat ini. Untuk memiliki ponsel keren ini, anda harus merogoh kocek cukup dalam. Harganya dibandrol Rp 2.750.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar